7 Dekorasi pernikahan ini dijamin membuat pernikahan Anda berkesan!

7 Dekorasi pernikahan ini dijamin membuat pernikahan Anda berkesan!

Hari pernikahan tidak diragukan lagi adalah hari yang paling istimewa bagi semua orang. Semua pasangan yang akan menikah harus setuju untuk memilih masalah tertentu yang akan diterapkan nanti. Mulai dari konsep, dekorasi pernikahan, dekorasi kamar, pakaian, make up dan oleh-oleh.



Diperlukan persiapan untuk hari pernikahan. Tidaklah mudah untuk menentukan tema untuk acara terpenting Anda. Menemukan referensi dari berbagai sumber dapat menjadi solusi terbaik untuk membantu Anda menemukan tema pernikahan. Salah satunya adalah referensi dekorasi pernikahan. Berikut adalah 7 ide dekorasi pernikahan yang akan membuat pernikahan Anda berkesan. Lihatlah
Dekorasi pernikahan terasa seperti di Jepang.

Dekorasi pernikahan Jepang

Sakura adalah bunga Jepang yang hanya mekar setahun sekali. Bayangkan jika bunga indah dari pohon Sakura ini digunakan sebagai inspirasi untuk membuat dekorasi pernikahan di hari pernikahan Anda. Dekorasi pernikahan yang disebut tema bunga sakura didominasi oleh warna merah muda, sesuai dengan warna bunga ini.

Dekorasi pernikahan dengan bunga dari Sakuramariage-original.com.


Bunga sakura identik dengan dekorasi penuh dengan bunga merah muda cerah. Atur bunga di berbagai sudut ruangan agar terlihat lebih ceria dan romantis. Penambahan tanaman hias gantung juga bisa dipilih. Padukan dengan kombinasi warna-warna cerah seperti putih yang memberi kesan sederhana namun romantis.
Dekorasi interior taman bantu.

Dekorasi Taman Pernikahan Indoor


Pesta pernikahan outdoor dengan tema mendekorasi taman atau kebun pernikahan sangat menarik, terkesan berbeda dan santai dibandingkan dengan pernikahan pada umumnya. Anda tidak harus berada di luar ruangan, Anda masih dapat memiliki pernikahan di kamar.

Dekorasi taman pernikahan di ruang


Kehadiran dedaunan dan bunga palsu yang mengisi dekorasi pernikahan akan memperkuat tema pesta kebun yang Anda impikan. Gantungkan lampu yang juga dikelilingi oleh daun dan bunga yang berwarna-warni sebagai penerangan, serta untuk melengkapi dekorasi pernikahan.
Suasana Bali sebagai dekorasi pernikahan.

Ada beberapa faktor yang menjadi latar belakang seseorang untuk menentukan tema dekorasi pernikahan, salah satunya adalah mengamati asal daerah atau hobi. Apakah Anda atau pasangan Anda di Bali atau apakah Anda benar-benar mengagumi Pulau Dewata? Buat nuansa Bali sebagai latar belakang untuk dekorasi pernikahan Anda!

Dekorasi pernikahan Bali


Dekorasi dibuat dengan menghadirkan pohon dan variasi tanaman daun hias. Poin utama dari dekorasi pernikahan ini adalah membuat candi Bali.
Dekorasi pernikahan bertema shabby chic yang chic

Dekorasi pernikahan Shabby Chic


Tema shabby chic mungkin tidak asing bagi kebanyakan orang. Jika Anda adalah tipe orang feminin dan pencinta barang antik, tema chic lusuh mungkin menjadi pilihan yang paling cocok untuk dekorasi pernikahan.

Dekorasi pernikahan yang manis dengan tema lusuh chic


Diambil dari kata "lusuh" yang dalam bahasa Indonesia berarti usang. Karena itu, tema ini membawa segala yang lama dan lama. Dengan sedikit sentuhan dan kreativitas, benda-benda kuno ini disulap dan tampak elegan. Itu sebabnya itu disebut chic lusuh. Hampir mirip dengan tema desain vintage, shabby chic adalah kombinasi gaya klasik, desain retro retro.
Dekorasi pernikahan dengan gaya Kekaisaran Eropa

Siapa yang tidak suka dekorasi pernikahan yang sangat mewah dan mewah seperti dongeng? Pengantin wanita seperti pangeran dan putri dalam satu hari. Agar hal ini terjadi, tidak sesulit yang Anda bayangkan. Anda hanya mencari latar belakang tiga dimensi yang terlihat megah.

Dekorasi pernikahan dalam gaya Kekaisaran Eropa


Siapa yang tidak suka dekorasi pernikahan yang luar biasa mewah dan mewah seperti dongeng? Pengantin wanita seperti pangeran dan putri dalam sehari. Untuk mewujudkannya, itu tidak sesulit yang Anda bayangkan. Anda hanya mencari latar belakang 3 dimensi yang terlihat megah.

Dekorasi pernikahan dengan gaya Royal Eropa


Tapi, dekorasi pernikahan tidak cukup dengan latar belakang. Penggunaan furnitur yang cocok juga patut dipertimbangkan, seperti sofa yang terlihat mewah dan elegan atau kursi minimalis dengan warna yang cocok dengan warna latar belakang pernikahan.
Memadukan dengan alam dengan tema dekorasi pernikahan pedesaan

Sejalan dengan dekorasi pernikahan chic yang lusuh, tema pedesaan juga menampilkan warna-warna pastel dan motif bunga dalam dekorasinya. Yang membedakannya, rustic lebih condong ke konsep elemen country, vintage dan wood.

Dekorasi Pernikahan Rustic


Rustic menekankan kesederhanaan yang tetap alami dan menyatu dengan alam. Biasanya resepsi diadakan di luar ruangan sehingga kesan dicampur dengan alam semakin terasa. Pencahayaan yang dibutuhkan untuk membuat dekorasi ruang pedesaan identik dengan suasana resepsi pernikahan yang hangat, santai dan ramah antara pengantin dengan tamu undangan.
Buat dekorasi pernikahan glamor yang elegan

Berlawanan dengan tema pedesaan, dekorasi pernikahan yang glamor menghadirkan segalanya yang mewah. Mengusung gaya modern, resepsi pernikahan dengan dekorasi pernikahan glamor biasanya diadakan di bangunan luas dengan langit-langit tinggi.

Dekorasi Pernikahan Glamor

Efek glamor biasanya disajikan melalui dekorasi kristal atau swarovski sebagai dekorasi pernikahan, seperti lampu gantung. Selain itu, rangkaian bunga yang indah juga memenuhi ruangan. Dekorasi pernikahan yang glamor biasanya membawa warna putih, perak dan emas yang memberikan kesan elegan dan mewah.



Apakah Anda masih bingung dengan dekorasi pelaminan yang akan Anda gunakan pada hari istimewa Anda? Semoga tujuh ide dekorasi pernikahan di atas dapat membantu Anda. Bersenang-senang menciptakan dan mewujudkan impian Anda dengan dekorasi pernikahan yang sangat indah!

Komentar